Genset Perkins Murah Bergaransi | Highlander® Distributor Genset



Perkins telah mengembangkan kapasitas mesinnya dan telah memproduksi berbagai macam mesin meliput diesel engine dan gas engine. Mesin-mesin yang biasa dipakai di Genset Perkins kini digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Highlander Genset merupakan Distributor Genset ternama di Indonesia, highlander genset menjual genset berkualitas dan bergaransi, dengan harga murah. Selain menjual genset baru, Highlander Genset juga menjual genset bekas dengan keadaan baik, layak digunakan seperti genset baru dengan harga yang terangkau dan kualitas terbaik.

Genset Perkins dapat dilengkapi sesuai kebutuhan dengan: Panel AMF / ATS, Panel Sinkron, Tangki Solar, Altenator, Rumah Genset, maupun hal lain-lainnya.

Kami menjual Genset  dengan berbagai Type dan untuk berbagai kebutuhan, ingin tahu lebih lanjut? ingin berkonsultasi dan mengetahui Harga Genset? Hubungi kami 021-5436-5000 kami siap membantu anda untuk mendapatkan genset yang anda butuhkan.
HIGHLANDER Genset menjual genset murah dengan kualitas tinggi dan bergaransi, Kami menjual Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type, Genset Portable/Genset Rumah Tangga dan Sparepart Genset dengan berbagai merek dan kapasitas, selain itu kami menyediakan jasa Service Genset dan Rental Genset

Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »