Jual Genset HL 40Kva | Highlander® Distributor Genset

Di jaman yang hampir segalanya di lakukan dengan menggunakan listrik, mengharuskan kita memiliki pasokan listrik yang cukup. Dari pekerjaan rumah sampai pekerjaan industri kini menggunakan listrik. Listrik sangat membantu kita untuk mengerjakan pekerjaan sehari- hari, hanya saja perkerjaan itu kadang terunda karena pemadaman listrik secara mendadak atau jika sedang berada di daerah yang belum terjangkau pasokan listrik, saat itulah dimana kita membutuhkan genset untuk membantu kita melanjutkan pekerjaan kita. Jika anda ingin memiliki genset, pilihlah genset sesuai dengan yang anda butuhkan. Di Highlander, anda dapat membeli genset sesuai dengan yang anda butuhkan. Highlander merupakan distributor genset yang menjual berbagai jenis dan type genset berkualitas dan bergaransi seperti  Genset Open Type, Silent Type,  Trailer Type, dan genset portable.

Bukan hanya menjual, Highlander juga menyediakan jasa sewa genset , hanya saja, hanya genset yang dapat di sewa hanya genset- genset besar seperti genset Open Type, Silent Type,  Trailer Type. Untuk genset portable kami tidak menyediakan jasa sewa.

Genset HL 40kva merupakan salah satu genset yang di jual di Highlander. Kami juga menyediakan layanan yang berhubungan denga genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa genset, Service genset, dan Jual Sparepart Genset.

Highlander tidak hanya menjual genset baru, kami juga menjual genset bekas, untuk anda yang ingin memiliki genset dengan kualitas yang baik tapi budget anda tidak mencukupi untuk membeli genset baru, memebeli genset bekas di Highlander bisa jadi solusi.

Untuk anda yang sudah memiliki genset, tapi memiliki kendala atau mengalami keruskan pada genset anda, Highlander menyediakan service genset. Anda dapat menservice genset anda di Highlander, anda dapat menggunakan kembali genset anda seperti semula.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »