Jual Genset Portable HL-5SS | Highlander® Distributor Genset

Genset merupakan singkatan dari Generator Set, ini adalah sebuah perangkat yang mampu menghasilkan daya listrik. Genset ini merupakan seperangkat atau gabungan antara Generator atau Alternator dan Engine yang dapat digunakan sebagai alat pembangkit listrik.

Ketika berbicara mengenai Genset, maka hal yang terlintas pada pikiran adalah alat untuk menghidupkan lampu ketika listrik padam. Yah, benar sekali, meskipun tujuannya tak hanya untuk menyakakan lampu atau penerangan saja, ada banyak hal lainnya yang dapat memanfaatkan kegunaan dari genset ini, seperti misalnya untuk pekerjaan di luar ruangan yang jauh dari sumber daya listrik. Genset sangat dikenal karena kegunaannya sebagai penghasil tenaga listrik yang bisa diandalkan cukup dengan menggunakan bahan bakar Bensin / Solar.

Dengan bantuan Genset, maka perusahaan-perusahaan besar maupun kecil, seperti supermarket, toko, rumah sakit, dan sebagainya tidak terganggu ketika listrik padam. Mereka tetap dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya tanpa mengalami hambatan. Maka dari itu genset merupakan alat penting yang sangat dibutuhkan banyak kalangan, bahkan dapat digunakan secara perorangan untuk berbagai kegiatan yang memerlukan daya listrik.

Ada banyak jenis genset yang tersedia saat ini, misalnya genset portable. Portable Genset biasanya disiapkan untuk kebutuhan rumah tangga dan industri kecil, sedangkan untuk bisnis, data center, gedung, dan aplikasi industri dibutuhkan kapasitas besar dan penempatan yang tetap.

Umumnya genset portable lebih kecil dan ringan yang pada gilirannya berarti lebih sedikit waktu berjalan (karena tangki bensin yang lebih kecil). Karena mereka lebih kecil, pembangkit listrik portabel biasanya lebih murah. Sebuah generator listrik portabel biasanya akan memiliki tempat pada generator sendiri di mana Anda dapat menyambungkan perangkat listrik.

Jika anda mencari genset portable ataupun genset lain, Highlander menjual berbagai jenis genset portable, misalnya Genset Portable HL-5SS, adapun jenis genset lain seperti Genset Open Type, Silent Type,Trailer Type.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »