Jual Genset Silent Mitsubishi 150kva | Highlander® Distributor Genset

Genset Silent di ciptakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, perkantoran maupun skala pabrik. Genset ini sangat mudah dalam penggunaaan sehari-hari, biasanya diletakkan didaerah terbuka atau diluar ruangan. Genset Silent memiliki box canopy yang dibuat menggunakan bahan plat besi yang tebal dengan ukuran ketebalan plat 2 mm – 3 mm, doorlock dan engsel dibuat dari bahan stainless.

Bagian dalam dinding genset dilapisi busa peredam yang berguna untuk meredam suara dengan kualitas tinggi yang tahan api dan bagian luarnya di lapisi cat dengan cat powder coating yang tahan terhadap sinar panas matahari dan hujan.

Untuk membeli atau menyewa genset, kita harus memilih genset sesuai dengan kebutuhan kita. Selain itu ada beberapa yang harus di perhatikan sebelum membeli genset silent seperti Silent box yang bagus dapat menurunkan suara kebisingan yang dihasilkan menjadi dibawah 70db (decibel), pada jarak 7 meter dari genset. Silent Box yang sangat bagus bisa menurunkan tingkat kebisingan hingga 60db, Genset silent dapat bertahan baik dalam cuaca panas maupun hujan. Apabila genset anda akan diletakkan diruang yang terbuka, anda harus memastikan silent box genset anda kedap terhadap air, paling tidak pada bagian ruang mesinnya, Genset mempunyai baling-baling radiator yang cukup besar untuk menarik udara dari bagian belakang dan membuangnya melalui radiator. Apabila Genset berada dalam silent box, silent box harus memiliki lubang yang cukup pada bagian belakang agar udara dapat masuk dengan mudah.

Jika anda berniat untuk membeli atau menyewa genset silent, Highlander menjual genset dan menyewakan berbagai jenis genset, misalnya Genset Silent Mitsubishi 150kva. Bukan hanya itu, Highlander juga menyediakan genset lain seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »