Distributor Genset Terlengkap | Highlander® Distributor Genset

Highlander merupakan distributor genset terlengkap yang menyediakan berbagai macam jenis type dan kapasitas genset. Highlander menyediakan Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type, Genset Portable/Genset Rumah Tangga dan Sparepart Genset. Kapasitas genset yang di tawarkan juga beragam, mulai dari 1kva-2000kva.

Highlander menyediakan jasa Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset,dan Service Genset. Sebagai distributor genset terlengkap, Highlander mengutamakan kualitas produk. Kami menyediakan barang dengan harga yang murah dan berkualitas serta bergaransi.

Selain genset baru kami juga menjual genset bekas. Genset bekas yang kami tawarkan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan genset baru, kualitas genset yang kami sediakan sangat baik dan harganya pun sangat terjangkau. Jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin memiliki genset dengan kualitas yang baik dengan budget yang minim.

Budeget minim bukan alasan untuk memiliki genset dengan kualitas yang buruk. Di Highlander, budget minim tetap dapat memiliki genset berkualitas yang sangat baik. Jadi anda tetap dapat memiliki genset second dan dapat menggunakan genset sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki.

Jangan  memaksakan diri untuk membeli genset baru jika ada genset bekas yang kualitasnya tidak kalah dengan genset baru. Highlander memudahkan konsumen yang memiliki budget minim untuk tetap memiliki genset dengan kualitas yang baik. Ada banyak merk type dan kapasitas untuk berbagai macam genset bekas sesuai dengan apa yang anda butuhkan.



sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »