Sewa Genset Perkins HLPER 10kva | Highlander® Distributor Genset

Di jaman yang modern ini, apalagi bagi orang yang tinggal di kota besar, kita tidak asing lagi dengan listrik. Ya, listrik memang menjadi salah satu kebutuhan untuk semua orang di dunia. Walau masih ada beberapa daerah yang desanya belum dapat memiliki listrik, tapi mereka berharap Pemerinta dapat memberikan listrik secara merata untuk desa mereka. Itu karna betapa pentingnya listrik di jaman modern seperti saat ini. Banyak kegiatan yang dapat di lakukan dengan listrik, listrik dapat membantu pekerjaan rumah dan pekerjaan industri. Walau masih banyak daerah- daerah yang desanya belum mendapatkan listrik, tapi saat ini ketersediaan listrik semakin sedikit, oleh karena itu Pemerintah gencar merencanakan penghematan listrik dengan penggiliran pemadaman listrik di beberapa daerah. Berhubung sering ada pemadaman listrik secara mendadak, banyak pengusaha menggapat menggunaka alternatif lain yang dapat mengurangi resiko terancamnya usaha mereka. Maka dari itu banyak Industrik yang kini menggunakan genset untuk mengantisipasi pemadaman listrik secara mendadak.

Tapi anda tidak perlu khawatir, Highlander menyediakan segala jenis genset yang dapat membantu anda menangani masalah kelistrikan. Highlander menyediakan segala jenis, type dan kapasitas genset yang murah, berkualitas, dan bergaransi. Kami menjual dan menyewakan genset Perkins Hlper 10kva dengan segala type dan kapasitas.

Highlander menyediakan jasa jual beli genset, jual genset baru, jual genset bekas, sewa genset, service genset, dan jual sparepart genset. Kami meyediakan segala sesuatu yang berhungan dengan genset. Kami menyediakan produk dengan kualitas terbaik.

Kami menyediaka jasa sewa genset hanya untuk genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type. Kami juga menjual genset portable/ genset rumah tangga.



sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »