Jual Genset Silent Perkins 100 Kva Murah Dan Bisa Nego | Highlander® Distributor Genset

Highlander menjual Jual Genset Perkins 100kva, kapasitas 100.000 watt. Kami menjual Genset Perkins dengan berbagai macam type, merk dan kapasitas, sesuai dengan yang anda butuhkan mulai dari 1 kva - 2000kva.

Kami menjual Genset Perkins Baru dengan berbagai type dan kapasitas dengan harga yang murah dan berkualitas. Bukan hanya itu, genset yang kami jual juga bergaransi. Kami juga menjual Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type, Genset Portable/Genset Rumah Tangga.

Bukan hanya genset baru, kami juga menjual Genset Perkins Bekas, walaupun bekas, kualitas genset bekas yang kami sediakan tidak kalah dengan genset baru,genset bekas Highlander juga berkualitas, sama dengan genset baru.

Selain itu Highlander juga menyediakan jasa Service Genset. Jadi, jika anda memiliki genset rusak, anda tidak perlu langsung membuangnya, anda bisa menservice genset anda di Highlander, jika masih bisa di perbaiki kenapa harus di buang ? Anda masih bisa menggunakannya tanpa harus membeli baru. Membeli genset baru malah akan memakan banyak biaya, jika genset yang anda miliki masih bisa di perbaiki, jadi bisa menghemat uang anda.

Highlander juga menjual Sparepart Genset. Jika genset anda mengalami kerusakan dan ada sparepart genset yang harus di ganti, kami menjual sparepart genset dengan harga yang murah. Kami menyediakan sparepart genset untuk segala jenis genset.

Jika anda tidak memiliki genset, dan hanya menggunakan genset saat acara- acara tertentu, Highlander menyediakan jasa Sewa Genset. Highlander menyeakan genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type dan Trailer type. Kami menyewakan genset besar dengan harga yang murah dan berkualitas.

Highlander menyediakan jasa Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, dan Jual Sparepart Genset.



sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »