Jual Sparepart Genset Murah Berkualitas | Highlander® Distributor Genset

Highlander menjual Sparepart Genset untuk berbagai jenis, merk, dan type gense murah dan berkualitas. Sparepart yang kami jual original 100%. Highlander adalah distributor genset yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat.

Bukan hanya menjual sparepart genset, Highlander juga menyediakan jasa service genset, jual beli genset, jual genset baru, jual genset bekas, sewa genset dan service genset. Untuk semua layanan kami mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen.

Kami menyediakan jasa jual beli genset dengan berbagai jenis type, dan merk genset, jadi anda dapat menjual atau membeli genset di Highlander dengan kualitas yang sangat baik.

Selain itu, Highlander juga menyediakan jasa Service genset, anda tidak perlu khawatir 
jika genset yang anda miliki bermasalah atau rusak, anda dapat menservice genset anda di Highlander agar genset anda dapat di gunakan kembali.

Jika anda ingin memiliki genset tetapi dana anda tidak cukup untuk membeli genset baru, Highlander menjual genset bekas dengan kualitas yang baik, tidak kalah dengan genset baru, jadi anda tetap dapat memiliki genset berkualitas sesuai dengan budget anda.

Untuk anda yang jarang menggunakan genset, dan hanya menggunakan genset saat event atau acara tertentu, kami menyediakan jasa sewa genset dengan merk, type , dan kapasitas apapun. Tapi tidak semua genset kami sewa, hanya genset besar yang kami sewakan seperti Genset Open Type, Silent Type dan Trailer type.



sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »