Jual Genset HL Isuzu 25 Kva | Highlander® Distributor Genset

Highlander merupakan distributor genset yang menyediakan segala jenis genset dengan berbagai merk, type dan kapasitas, salah satunya adalah genset HL Isuzu 25 kva. Genset yang kami sediakan murah, berkualitas dan bergaransi.

Highlander menjual genset baru dan genset bekas. Kami tidak mejual produk dengan kualitas yang buruk. Bahkan genset bekas yang kami jual juga memiliki kualitas yang sangat baik. Kualitas genset bekas yang kami jual tidak kalah dengan genset baru.

Bukan hanya di jual, kamin juga menyediakan jasa Sewa Genset untuk genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type dan Trailer type. Jadi, untuk anda yang biasa menggunakan genset besar untuk acara - acara terntentu, anda bisa menggunakan genset yang di sediakan Highlander.

Selain itu, Highlander juga menjual genset portable, genset portable biasanya di gunakan untuk keperluan rumah tangga, misalnya untuk mengantisipasi pemadaman listrik. Pemadaman listrik memang sudah hal yang lumrah terjadi. Dan jika pemadaman listrik ini mengganggu pekerjaan rumah mu, genset portable ini coock di gunakan untuk membantu anda menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Jika anda memiliki niat untuk membuang genset anda yang rusak, sebaiknya anda urungkan niat anda itu, karena Highlander juga menyediaka jasa service genset. Jadi anda tidak perlu membuang genset anda tersebut. Anda bisa menservice genset anda di Highlander, setelah itu genset anda akan kembali dapat di gunakan seperti biasa.

Atau jika sparepart genset anda mengalami masalah, Highlander juga menjual segala jenis sparepart genset. Highlander menyediaka segala jenis layanan yang berhubungan dengan genset. Mulai dari Jual Beli genset, Jual Genset Baru, Jual genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, dan Menjual Sparepart Genset.


sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »