Jual Genset Portable HL 2500 Murah Bergaransi | Highlander® Distributor Genset

Jaman sekarang, bukan hanya pabrik atau industri yang membutuhkan genset , rumah tangga juga membutuhkan genset untuk keperluan tertentu. Biasanya, jika genset untuk pabrik atau industri itu gensetnya besar, untuk genset rumah tangga ada genset kecil yang cocok untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga seperti mengantisipasi pemadaman listrik. Jadi, jika ada pemadaman listrik dan pekerjaan rumah tangga belum terselesaikan, anda masih bisa menyelesaikan pekerjaan rumah anda dengan menggunakan bantuan genset.

Highlander menjual Genset Portable HL 2500 yang cocok di gunakan untuk keperluan rumah tangga. Bukan hanya Genset Portable HL 2500, kami juga menyediakan genset portable dengan berbagain kapasitas, dan kami juga menyediakan genset lain dengan berbagai jenis, merk, dan kapasitas sesuai dengan yang anda  butuhkan.

Jika anda membutuhkan genset besar untuk keperluan lain, kami juga menyediakan genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type dan Trailer type. Kami menjual dan menyewakan genset- genset besar dengan berbagai type dan kapasitas. Bukan hanya jual, kami juga menyediakan jasa sewa genset, tetapi hanya genset- genset besar yang kami sewa.

Highlander menyediakan apapun yang berhubungan dengan genset, seperti Jasa Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual genset Bekas, Sewa Genset, Service genset, dan Service Genset. Highlander merupakan distributor genset yang menydiakan berbagai jenis, merk dan type genset yang murah, berkualitas dan bergaransi.

Jika genset yang anda miliki mengalami kerusakan, anda bisa menservice genset yang anda miliki di Highlander, Genset anda menjadi bisa di gunakan kembali. Jadi, jika genset anda rusak, tidak perlu membeli genset baru, anda bisa menservice genset anda di Highlander agar bisa di gunakan kembali.



sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »