Jual Genset Doosan 500 Kva | Highlander® Distributor Genset

Anda membutuhkan Genset Doosan 500 Kva ?
Highlander menyediakan berbagai macam jenis type dan kapasitas genset mulai dari 1kva-2000kva. Highlander merupakan distributor genset yang terletak di bilangan Jakarta Barat. Bukan hanya di Jakarta, kami juga membuka cabang di Manado, Yogyakarta, Balikpapan, Surabaya, dan Palembang. Kami menyediakan layanan Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, dan Jual Sparepart Genset. Semua bersatu di 1 tempat yang sama. Genset yang kami jual seperti Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type, Genset Portable/Genset Rumah Tangga . Genset yan kami jual murah, berkualitas dan bergaransi.

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, bahwa Highlander bukan hanya menjual genset baru, tapi juga menjual genset bekas. Tapi genset yang kami jual berkualitas, tidak kalah dengan genset baru. Kami menjual genset bekas dengan kualitas yang sangat baik.

Kami juga menyediakan jasa service genset, jika genset anda mengalami masalah atau mengalami kerusakan, anda dapat menservice genset anda di Highlander agar genset anda kembali dapat di gunakan seperti semula.

Dan kami juga menjual sparepart genset, jika anda membutuhkan sparepart genset, Highlander juga menjual sparepart genset sesuai dengan yang anda butuhkan. Kami menjual sparepart genset jenis dan type apapun.

Bukan hanya itu, kami juga menyediakan jasa sewa genset, tapi genset yang kami sewakan hanya genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type dan Trailer type. Kami memudahkan anda yang tidak memiliki genset tapi suka menggunakan genset untuk acar- acara tertentu.

Kami juga menyediakan jasa jual beli genset, kami dapat menjual dan membeli genset. Kami mejual genset baru dan bekas dengan berbagai type dan kami juga dapat membeli genset dengan berbagai type dan kapasitas.



sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 


Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »