Sewa Genset Murah Jakarta | Highlander® Distributor Genset

Butuh sewa genset ?
Highlander menyediakan jasa sewa genset murah dan berkualitas. Highlander merupakan distributor genset terlengkap yang yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat yang menyediakan segala sesuatu yang berhubungan dengan genset. Kami hanya menyediakan jasa sewa genset untuk genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type dan Trailer Type. Bukan hanya sewa, kami juga mejual genset. Kami menjual segala jenis genset mulai dari genset besar dan genset kecil seperti genset portable. Highlander adalah salah satu distributor genset yang terpercaya. Kami menyediakan segala sesuatu yang berhubungan dengan genset. Seperti jual beli genset, jual genset baru, jual genset bekas, sewa genset, service genset, dan jual sparepart genset. Kami menjual segala jenis genset dengan berbagai jenis, type dan kapasitas dengan murah, berkualitas dan bergaransi.

Kami menjual genset baru dan genset bekas. Walau bekas, genset bekas yang kami jual juga tetap memiliki kuaitas yang tidak kalah dengan genset baru. Kami lebih mengutamakan kualitas produk yang kami jual. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk kualitas genset second yang kami jual.

Dan kami juga menyediakan jasa service genset. Jika genset anda bermasalah, anda dapat menservice genset anda di Highlander.

Bukan hanya itu, kami juga menjual sparepart genset. Jadi jika anda menemukan kerusakan pada sparepart genset anda, anda dapat membeli sparepart genset anda di Highlander. Kami menyediakan segala jenis dan type sparepart genset sesuai dengan yang anda butuhkan.

Lalu kami juga menyediakan jasa jual beli genset. Kami menjual genset baru dan bekas serta menerima genset yang ingin anda jual. Kami memudahkan pelanggan dengan menyediakan dengan lengkap segala sesuatu yang berhubungan dengan genset dan mengutamakan kualitas.



sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »