Genset Portable HL 1500 | Highlander® Distributor Genset

Highlander menjual Genset Portable HL 1500 dengan kapasitas 1000 watt dan menggunakan bahan bakar bensin. Kami menjual genset portable baru dan genset portable bekas. Harga yang di tawarkan cukup terjangkau.

Bukan hanya menjual genset portable HL 1500, kami juga menyediakan segala jenis type genset seperti Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type, Genset Portable/Genset Rumah Tangga dan Sparepart Genset. Kapasitas yang di tawarkan juga beragam, mulai dari 1kva- 2000kva.

Genset yang kami jual memiliki kualitas yang tinggi, dan harganya pun terjangkau. Kami mengutamakan kualitas produk yang kami jual,begitupun dengan genset bekas, walaupun genset bekas, kami menjual genset bekas dengan kualitas yang sangat baik, tidak kalah dengan genset baru. Kualitas genset kami sangat baik dan bergaransi. Kami menjual berbagai macam merk genset.

Highlander menyediakan jasa Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset,dan Service Genset. Tetapi tidak semua jenis genset kami sewa, kami hanya menyediakan jasa sewa genset untuk genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type dan Trailer type.

Jika anda memiliki genset yang rusak. Jangan jadikan genset anda barang yang sudah tak terpakai, service genset anda di Highlander, jadikan genset anda seperti baru lagi. Kami juga menjual segala jenis sparepart genset.

Selain service genset, kami juga menyediakan jasa jual beli genset. Jika anda berniat untuk menjual genset anda, Highlander menyediakan jasa jual beli genset juga. Jadi anda tak perlu bingung ingin menjual kemana genset anda.

Highlander menyediakan segala jenis macam genset, kami bukan hanya menyediakan genset baru, kami juga menyediakan genset bekas serta service genset dan sparepart genset.



sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »