Jual Genset Open Type Murah Bergaransi | Highlander® Distributor Genset

Genset adalah perangkat kombinasi antara pembangkit listrik (generator) dan mesin penggerak yang digabung dalam satu set unit untuk menghasilkan tenaga listrik. Genset Solar / Diesel penggerak pada genset umumnya merupakan mesin pembakaran internal berupa motor / mesin diesel dengan bahan bakar solar dan mesin dengan bahan bakar bensin. Ada berbagai macam jenis yang tersedia saat ini, sesuai dengan keperluan, berbeda juga jenis genset yang di gunakan.

Genset biasa di gunkan saat sedang terjadinya pemadaman listrik, bukan hanya itu, genset juga dapat di gunakan saat pembuata film atau di gunakan di saat kita sedang ada di suatu daerah yang tidak terdapat jangkauan pasokan listrik, kita dapat menggunakan genset untuk mempermudah apapun yang ingin kita lakukan.

Ada beberapa jenis genset yang ada saat ini, misalnya Genset Open Type. Genset open atau yang lebih dikenal dengan genset tipe terbuka adalah sebuah genset yang umumnya digunakan oleh para pengguna. Umumnya genset seperti ini memiliki beberapa macam tipe, terutama untuk kapasitas listrik yang dibuatnya. Disebut sebagai genset terbuka, karena tipe genset ini tidak menggunakan tutup, sehingga mudah digunakan, walaupun memang suara yang dihasilkan dari mesin ini cukup keras. Itu sebabnya, mengapa genset ini sebaiknya diletakkan di luar ruangan, atau di dalam ruangan yang telah dilengkapi dengan kedap suara.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Genset Open Type, Genset Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »