Jual Genset Portable HLT 11.500 DXE | Highlander® Distributor Genset

Kebutuhan listrik semakin lama semakin meningkat, semakin banyak kebutuhan listrik yang di butuhkan masyarakat. Listrik memang sangat di butuhkan bagi setiap orang, listrik dapat membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga ataupun pekerjaan kantor. Pekerjaan rumah yang membutuhkan tenaga listrik misalnya mencuci dan menyetrika, pekerjaan kantor yang menggunakan laptop atau komputer juga membutuhkan tenaga listrik. Bukan hanya itu, untuk menyalakan lampu dan menonton tv atau untuk menyalakan kipas angin juga membutuhkan tenaga listrik.

Masalah yang sering di alami masyarakat dan sering kali di keluhkan adalah pemadaman listrik secara mendadak. Pemadaman listrik secara mendadak membuat pekerjaan yang harusnya dapat di selesaikan tepat waktu menjadi tertunda, alternatif yang bisa di gunakan ialah dengan menggunakan genset yang dapat menghasilkan tenaga listrik cadangan.

Genset yang biasa di gunakan ialah genset Portable, genset portable banyak jenis dan macamnya, misalnya Genset Portable HLT 11.500 DXE

Adapun spesifikasi Genset Portable HLT 11.500 DXE
Rated Output    : 10.000 watt
Max Output       : 11.000 watt
Rated frequency :  50 Hz
Rated Voltage : 380 volt
Phase No. : 3
Srtucture Type : Open
Bore x Stroke : 78mm x 71mm
Displacement : 678 ml
Sound level : 80db
Operating Hours : 6 Hours ( Recommended )
Oil Capacity : 1,5L
Fuel Tank Capacity : 25 L
Overal Dimension : 896mm x 635mm x 790mm
Net Weight               : 160 kg

Highlander menyediakan beragam jenis genset seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type, Genset Silent.

Dan Highlander juga menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »