Sewa Genset Silent Perkins Murah | Highlander® Distributor Genset

Listrik merupakan sesuatu yang paling di butuhkan saat ini. Listrik banyak di gunakan untuk memnuhi kebutuhan rumah tangga, kantor, maupun industri. Setiap aktifitas yang kita lakukan atau barang- barang eleketronik yang kita miliki pasti membutuhkan listrik. Misalnya untuk melakukan pekerjaan rumah tangga seperti menyetrika atau melakukan pekerjaan kantor menggunakan laptop juga membutuhkan tenaga listrik, bukan hanya itu, kipas angis, televis, mencharger smartphone juga membutuhkan listrik.

Walau masih ada beberapa daerah yang belum mendapatkan pasokan listrik dari pemerintah dan mereka masih dapat hidup tanpa listrik, tetapi listrik dapat mempermudah pekerjaan mereka.

Walau sudah banyak masyarakat yang sudah mendapatkan pasokan listrik, mereka masih banyak mengeluh, lah yang biasa di keluhkan adalah sering terjadinya pemadaman listrik secara mendadak yang menyebabkan tertundanya pekerjaan yang sedang atau yang akan di kerjakan.

Untuk mengatasi masalah tersebut banyak orang yang menggunakan genset. Genset merupakan singkatan dari Generator Set ini adalah sebuah Perangkat yang mampu menghasilkan Daya Listrik. Genset ini merupakan seperangkat atau gabungan antara Generator atau Alternator dan Engine yang dapat digunakan sebagai Alat Pembangkit Listrik.

Ada berbagai jenis genset yang , misalnya Genset Silent Type. Genset Silent Type mempunyai canopy (rumah genset) berbentuk segi empat. Canopy ini terbuat dari bahan plat besi dan dilapisi dengan busa peredam (accoustic foam). Lapisan ini memberikan peredaman yang cukup baik sehingga suara mesin dikeluarkan tidak membuat kebisingan (dalam batas normal). Canopy genset dirancang dan diproduksi dengan konstruksi knock down serta dilengkapi pintu-pintu untuk memudahkan akses ke dalam genset agar memudahkan pengoperasian dan perawatan. Genset ini biasa di gunakan untuk pabrik atau industri.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Genset Open Type, Genset Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »