Jual Genset Portable HL 1200 LX | Highlander® Distributor Genset

Jika bicara mengenai listrik, semua orang membutuhkan listrik, banyak pekerjaan yang di lakukan dengan bantan listrik, baik pekerjaan rumah, pekerjaan kantor, maupun pekerjaan indutri. Pekerjaan rumah yang menggunakan litrik mialnya menyetrika, mencuci dan sebagainya, pekerjaan kantor yang menggunakan litrik misalnya pekerjaan yang pengerjaannya menggunakan komputer atau laptop, kalau pekerjaan industri misalnya untuk menjalankan mesin, Begitu banyak yang dapat di lakukan dengan bantuan listrik. Listrik menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini.

Yang sering menjadi masalah dan yang paling sering di keluhkan masyarakat alah satunya adalah sering terjadinya pemadaman listrik secara mendadak. Jika terjadi pemadaman listrik secara mendadak, pekerjaan kita jadi tertunda. Dan alah atu cara mengatasinya ialah dengan menggunakan genset.

Genset (generator set) diesel menghasilkan tenaga listrik dengan menggunakan alternator dan mesin diesel. Mesin ini menggunakan bahan bakar solar untuk beroperasi. Kekuatan mesin (disajikan sebagai RPM) ditransformasikan oleh alternator menjadi arus listrik yang dapat digunakan. Arus ini kemudian didistribusikan ke bangunan yang terhubung ke jaringan. Ini dapat termasuk rumah, bangunan komersial dan lokasi konstruksi.

Genset yang sering di gunakan ialah genset Portable. Genset portable memang menyediakan solusi ideal untuk berbagai situasi. Paling umum genset diesel portable ini digunakan di tempat yang tidak memiliki akses ke jaringan listrik atau digunakan sebagai unit gawat darurat dari jaringan listrik yang gagal. Genset portable berkisar 15kw sampai 2000kw.

Saat ini bukan hal yang ulit untuk mendapatkan genset portable, sudah banyak distributor genset yang tersedia di Indonesia, misalnya Highlander, Highlander menyediakan berbagai jenis genset portable dengan berbagai type, misalnya Genset Portable HL 1200 LX. Berikut spesifikainya.

AC Voltage = 220 Volt
Starting System = Recoil
AC Output Max = 700 Watt
Fuel Capacity(Ltr) = 4,5 Ltr
DC Output = 12 V
Max Capacity = 7 Hours
Frequency = 50Hz
Dimensions(mm) = 380x320x330
Phase = Single
Net Weight(Kg) = 21

Highlander menyediakan beragam jenis genset seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type, Genset Silent.

Dan Highlander juga menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »