Jual Genset Portable HL 3500 LX | Highlander® Distributor Genset

Listrik merupakan kebutuhan masyarakat yang harus di penuhi oleh Pemerintah. Di Indonesia, masih ada daerah pelosok yang belum mendapatkan pasokan listrik. Meski begitu, Pemerintah terus mencoba memberatakan pasokan listrik ke daerah pelosok yang tersebar di Indonesia.

Kita tau, bahwa dengan listrik, hidup kita jadi banyak terbantu, misalnya untuk menyalakan lampu sebagai alat penerangan, untuk menyetrika dan sebagainya, listrik juga dapat membantu mengerjakan pekerjaan kantor yang harus di kerjakan menggunakan laptop atau komputer, jika menggunakan laptop masih bisa di gunakan tanpa bantuan listrik, tetapi jika tiba- tiba listrik mati itu menjadi hal yang sangat mengganggu, karena kita harus menunda pekerjaan kita.

Pemadaman listrik yang mendadak menjadi permasalahan yang sering di alami oleh masyarakat, pemadaman listrik dapat mengganggu pekerjaan yang sedang kita lakukan, bukan hanya pegawai kantor, tak jarang ibu rumah tangga juga merasa pemadaman listrik membuat pekrjaan rumah tangga mereka tertunda.

Salah satu cara mengatasi masalah tersebut ialah dengan menggunakan genset, Genset adalah Generator Set yang dalam penggunaannya biasanya sebagai penghasil tenaga cadangan listrik di saat tepat di gunakan dengan kemampuan yang beragam sesuai daya yang di keluarkan . biasnya sebagai alat cadangan suplai listrik di waktu pemadaman litrik (PLN).

Genset yang paling sering di gunakan dalam kehidupan sehari- hari salah satunya adalah genset portable. Genset portable sering juga disebut sebagai Genset Mini, Genset Kecil atau Genset Rumah Tangga, merupakan Genset berkapasitas kecil yang dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain.

Adapun spesifikasi Genset Portable HL 3500 LX.
Rated Output    : 2500 watt
Max Output       : 2700 watt
Rated frequency :  50 Hz
Rated Voltage : 230 volt
Phase No. : 1
Srtucture Type : Open
Bore x Stroke : 70mm x 54mm
Sound level : 80db
Operating Hours : 6 Hours ( Recommended )
Oil Capacity : 0,6 L
Fuel Tank Capacity : 15 L
Overal Dimension : 667mm x 460mm, 462mm
Net Weight               : 47

Highlander menyediakan beragam jenis genset seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type, Genset Silent.

Dan Highlander juga menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »