Jual Genset Portable HLD 10T | Highlander® Distributor Genset

Bukan hanya pabrik atau industri, kegiatan rumah tangga juga banyak yang membutuhkan tenaga listrik. Kegiatan apapun yang kita kerjakan seperti menyetrika atau mencuci atau hanya sekedar untuk menyalakan lampu sebagai alat penerangan dan menonton televisi, itu semua membutuhkan tenaga listrik. Semua kegiatan tersebut akan sangat mengganggu jika terjadi pemadaman listrik secara mendadak yang sering terjadi.

Solusi yang biasa di gunakan jika terjadi masalah tersebut ialah dengan menggunakan genset, genset adalah Generator Set yang dalap menghasilkan tenaga listrik. Ada banyak jenis yang ada, seperti genset - genset besar seperti Genset Open Type, Genset Silent Type, Genset Trailer, atau Genset Portable.

Genset yang biasa di gunakan untuk kebutuhan rumah tangga biasanya genset portable. Genset Portabele adalah Genset kecil atau genset rumah tangga yang memiliki kapasitas kecil dan mudah di bawa ke mana- mana. Ada banyak macam jenis genset Portable, misalnya genset portable HLD 10 T.

Adapun spesifikasi Genset Portable HLD 10T

Rated Output    : 10.000 watt
Max Output       : 11.000 watt
Rated frequency :  50 Hz
Rated Voltage : 380 volt
Phase No. : 3
Structure Type : Silent
Bore x Stroke : 88mm x 72mm
Displacement : 870 ml
Sound level : 80db
Operating Hours : 6 Hours ( Recommended )
Oil Capacity : 2,7L
Fuel Tank Capacity : 18 L
Overal Dimension :1220mm x 760mm x 1000mm
Net Weight               : 285 kg

Highlander menyediakan beragam jenis genset seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type, Genset Silent.

Dan Highlander juga menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »