Sewa Genset Silent Perkins 400kva | Highlander® Distributor Genset

Genset atau kepanjangan dari generator set adalah sebuah perangkat yang berfungsi menghasilkan daya listrik. Disebut sebagai generator set dengan pengertian adalah satu set peralatan gabungan dari dua perangkat berbeda yaitu engine dan generator atau alternator. Engine sebagai perangkat pemutar sedangkan generator atau alternator sebagai perangkat pembangkit listrik.

Engine dapat berupa perangkat mesin diesel berbahan bakar solar atau mesin berbahan bakar bensin, sedangkan generator atau alternator merupakan kumparan atau gulungan tembaga yang terdiri dari stator ( kumparan statis ) dan rotor (kumparan berputar)

Bicara mengenai genset, ada salah satu genset yang sering di gunakan masyarakat, yaitu genset Silent Perkins, Perkins tentu berbeda dengan harga genset pada umumnya. Perkins adalah salah satu jenis perusahaan genset yang menjadi pelopor di dalam mesin genset yang telah berpengalaman dalam memproduksi genset selama kurang lebih 80 tahun. Industri ini memproduksi jenis genset perkins yang sangat terkenal dan sangat kuat.

Saat ini, bukan hal yang sulit untuk mencari atau membeli genset, sudah banyak penjual atau distributor genset yang ada di Indonesia,  misalnya Highlander, Highlander merupakan salah satu distributor genset terpercaya yang tersebar di kota- kota besar di Indonesia seperti Manado, Surabaya, Balikpapan, Palembang, dan Yogyakarta.

Highlander menyediakan beragam jenis genset seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type, Genset Silent.

Dan Highlander juga menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Dan Jual Sparepart Genset.



Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »