Jual Genset Portable HL 11.500 DX | Highlander® Distributor Genset

Kita semua tau bahwa apapun dapat di kerjakan dengan bantuan listrik, mulai dari pekrjaan rumah tangga hingga pekerjaan kantor, pekerjaan rumah tangga yang membutuhkan tenaga listrik ialah mencuci, menyetrika, atau sekedar untuk menonton tv atau menyalakan lampu juga mebutuhkan tenaga listrik, pekerjaan kantor atau industri banyak membutuhkan tenaga listrik, misalnya untuk kompoter atau laptop serta mesin industri.

Hampir semua yang kita lakukan membutuhkan listrik. Masalah yang sering terjadi dan menjadi keluhan masyarakat ialah sering terjadinya pemadaman listrik secara mendadak, pemadaman listrik yang mendadak memang membuat pekerjaan yang sedang kita kerjakan harus tertunda beberapa saat.

Untuk mengatasi masalah tersebut ialah dengan bantuan genset. Genset adalah generator set yang dapat menghasilkan tenaga listrik cadangan . biasanya genset di gunakan sebagai alat cadangan suplai listrik di waktu pemadaman litrik (PLN).

Genset yang sering di gunakan masyarakat pada umumnya adalah menggunakan genset portable. Genset Portable adalah Genset kecil atau genset rumah tangga yang memiliki kapasitas kecil dan mudah di bawa ke mana- mana.

Adapun spesifikasi Genset Portable HL 11.500 DX.
Rated Output    : 10.000 watt
Max Output       : 11.000 watt
Rated frequency :  50 Hz
Rated Voltage : 220 volt
Phase No. : 1
Srtucture Type : Open
Bore x Stroke : 78mm x 71mm
Displacement : 678 ml
Sound level : 80db
Operating Hours : 6 Hours ( Recommended )
Oil Capacity : 1,5 L
Fuel Tank Capacity : 25 L
Overal Dimension : 896mm x 636mm x 790mm
Net Weight               : 160 kg

Highlander menyediakan beragam jenis genset seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type, Genset Silent.

Dan Highlander juga menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Dan Jual Sparepart Genset.

Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 


Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »