Jual Genset Portable HL 1500 LX | Highlander® Distributor Genset

Listrik memang sangat berguna untuk kegiatan kita sehari- hari, listrik dapat membantu mempermudah kegiatan kita seperti mencuci, menyetrika, atau hanya sekedar untuk menyalakan lampu, tv atau sebagainya.

Permasalahan yang sering terjadi ialah pemadaman listrik secara mendadak, permasalahan itu yang sering terjadi dan membuat pekerjaan yang sedang kita kerakan menjadi terhambat. Tapi saat ini sudah banyak rumah tangga yang sudah menggunakan genset sebagai alternatif mereka saat sedang ada pemadaman listrik.

Genset adalah generator set yang dapat menghasilkan tenaga listrik. Seperti yang tadi sudah di jelaskan bahwa genset yang paling sering di gunakan untuk kebutuhan rumah tangga ialah Genset Portable, Genzset Portable adalah genset rumah tangga yang memiliki kapasitas kecil.

Bukan hanya Genset Portable, ada pula genset besar seperti Genset Open Type, Genset Silent Type, Genset Trailer, genset- genset besar tersebut biasanya di gunakan untuk kebutuhan industri atau perkantoran.

Adapun spesifikasi Genset Portable HL 1500 LX
Rated Output    : 1.000 watt
Max Output       : 1.100 watt
Frequency : 50 Hz
Generator Type : 1 Phase
Voltage : 220 Volt
Speed : 3.000 RPM
Engine Type : 4 Stoke, Gasoline, 1 Cylinder With Air Cooled
Fuel Tank Capacity : 5 L
Oil Capacity : 0.6 L
Starting System : Electric Start
Dimention :450mm x 380mm x 380mm
Net Weight : 27Kg

Highlander menyediakan beragam jenis genset seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type, Genset Silent.

Dan Highlander juga menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Dan Jual Sparepart Genset.



Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »