Genset Portable HL 6900LX | Highlander® Distributor Genset

Genset portable merupakan genset yang khusus digunakan untuk outdoor. Biasanya generator portabel ini digunakan untuk konser musik bahkan perkemahan di mana untuk kegiatan tersebut membutuhkan energi listrik yang besar sebagai penerangan.

Genset portable memiliki berbagai macam manfaat seperti ringan dan mudah dipindahkan kemana saja menjadikannya menjadi lebih fleksibel, generator portabel tersedia dalam berbagai profil dan ukuran dan dengan output daya yang bervariasi, mudah untuk di isi ulang, tenang dan dapat diandalkan, tidak memerlukan ruang penyimpanan tambahan, ramah lingkungan, karena jenis ini tidak memancarkan asap beracun.

Sebelum membeli atau menyewa genset portable sebaiknya kita perlu mengetahui seberapa besar tenaga yang dibutuhkan, jika keadaan darurat itu datang. Pertama-tama kita harus menghitung alat apa saja yang akan dinyalakan misalkan total tenaga yang dibutuhkan sebesar 1500 watt. Ada baiknya jika memilih untuk membeli atau menyewa genset portable dengan tenaga 2000 watt untuk berjaga-jaga, agar tidak terjadi kelebihan beban.

Banyak orang yang membutuhkan genset dan ingin sekali membeli genset, tapi terkendala dengan pengetahuan yang minim tentang produk genset, karena sekarang cukup banyak jenis dan harga genset yang ditawarkan di toko toko, jika tidak cermat memilih maka kita bisa saja membeli genset yang memiliki kualitas rendah dan akhirnya mengecewakan karana cepat rusak, suara yang berisik, asap yang tebal dan lain lain.

Adapun cara untuk memilih genset yang perlu anda ketahui seperti tentukan kebutuhan listrik rumah anda dan tujuan membeli genset, pilih jenis genset sesaui kebutuhan anda, pilih merk atau type genset yang banyak direkomendasikan orang.

Jika anda membutuhkan genset, Highlander menjual berbagai jenis genset termasuk genset portable seperti Genset Portable HL 6900LX. Kami menyediakan berbagai jenis dan kapasitas genset portable sesuai dengan kebutuhan anda.

Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »