Sewa Genset Perkins 100kva | Highlander® Distributor Genset

PERKINS adalah salah satu merk mesin diesel terkemuka di dunia yang telah beroperasi sejak 1932 dan telah memproduksi hampir 400.000 unit per tahun nya. Genset Perkins mengadopsi teknologi canggih terkini dan menggunakan material yang sudah teruji keandalannya untuk memastikan Genset Perkins adalah produk Genset Superior di kelas nya. Kinerja mesin tinggi dan jaminan garansi internasional membuat Genset merek ini sangat popular bagi pelaku industri.

Perkins adalah salah satu pelopor pada industri mesin genset selama lebih dari 80 tahun dalam memproduksi dan menciptakan berbagai mesin genset. Perkins sendiri berbasis di Peterborough, Inggris. Perkins memiliki motto yaitu selalu utamakan kwalitas mesin yang paling unggul pada setiap mesin genset yang mereka keluarkan. Maka tidak bisa dipungkiri dengan pengalaman yang terbilang cukup lama serta didukung oleh tenaga kerja yang ahli, Perkins dapat dinobatkan sebagai salah satu penghasil genset yang cukup terkenal di seluruh dunia.

Highlander merupakan salah satu distributor terpercaya di Indonesia,  menjual dan menyewakan berbagai jenis, type dan kapasitas genset seperti Genset Perkins 100kva , genset yang di jual di Highlander adalah genset yang berkualitas dan bergaransi. Highlander menyediakan berbagai jenis genset mulai dari Genset Open Type, Silent Type,  Trailer Type, dan Genset Portable.

Selain menjual, kami juga menyewakan berbagai jenis genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type,  Trailer Type. Untuk genset portable, saat ini kami tidak menyediakan jasa sewa.

Untuk layanan jual genset, kami tidak hanya menjual genset baru, kami juga menjual genset bekas, walaupun bekas, genset bekas yang kami jual memiliki kualitas yang sangat baik, tidak kalah dengan genset baru. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk membeli genset bekas di Highlander.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »