Jual Genset Doosan 500kva| Highlander® Distributor Genset

Highlander menjual genset Doosan 500kva. Highlander juga menyediakan segala jenis genset dengan berbagai macam type dan kapasitas, mulai dari Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type, Genset Portable. Genset yang kami sediakan berkualitas dan bergaransi.

Bukan hanya menjual, Highalender juga menyediakan jasa sewa genset. Genset yang di sewakan hanya genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type. Kami tidak menyediakan sewa untuk genset kecil seperti genset portable.Kami menjual genset bekas dan genset baru yang berkulitas . Selain itu kami juga menjual sparepart genset  dan menyediakan jasa service genset. Highalanderpun menyediakan jasa jual beli genset dengan berbagai jenis dan type. Saya akan menjelaskan point- point tersebut satu persatu.

Kami menyediakan segala jenis layanan yang berhubungan dengan genset untuk memudahkan anda nemukan solusi untuk genset anda. Kami menyedaiakan jasa service genset. Genset yang mengalami kerusakan, jangan langsung di buang atau di simpan di gudang. Anda bisa membawanya ke Highlander. Kami akan memperbaiki genset anda agar kembali dapat di gunakan sepeti sedia kala.

Dan Highlander juga menjual berbagai macam sparepart genset. Jika anda menemukan masalah pada genset anda yang di sebabkan karna kerusakan pada sparepart genset anda. Highlander menjual sparepart genset sesuai dengan yang anda butuhkan.

Selain itu, seperti yang sudah saya beritahu bahwa Highlander bukan hanya menjual genset baru, tapi Highlander juga menjual genset bekas. Meski bekas, genset second yang kami jual memiliki kualitas yang tidak kalah dengan genset baru. Jadi untuk anda yang ingin memiliki genset berkualitas tapi budget anda tidak mencukupi untuk membeli genset baru, anda dapat membeli genset bekas yang berkualitas di Highlander.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »