Jual Genset Silent Type HL CUMM 40 Kva | Highlander® Distributor Genset

Genset (Generator set) biasa digunakan untuk menghasilkan daya listrik alternative, seperti ketika suplai pasokan daya listrik dari industri pembangkit listrik padam/off, atau keadaan dimana tidak ada pasokan jaringan listrik di daerah tersebut, atau juga biasa digunakan ketika diperlukan daya listrik tambahan.

Ada berbagai macam jenis genset, misalnya genset silent type, Genset Silent Type mempunyai canopy (rumah genset) berbentuk segi empat. Canopy ini terbuat dari bahan plat besi dan dilapisi dengan busa peredam (accoustic foam). Lapisan ini memberikan peredaman yang cukup baik sehingga suara mesin dikeluarkan tidak membuat kebisingan (dalam batas normal). Canopy genset dirancang dan diproduksi dengan konstruksi knock down serta dilengkapi pintu-pintu untuk memudahkan akses ke dalam genset agar memudahkan pengoperasian dan perawatan.

Jika anda membutuhkan genset Silent Type, Highlander menyediakan segala jenis type genset. Highlander merupakan distributor genset di Indoensia yang berlokasi di Jakarta.

Highlander menyediakan segala jenis genset dengan berbagai merk, type, dan kapasitas. Highlander menyediakan genset murah, berkualitas, dan bergaransi.

Bukan hanya menjual genset, Highlander juga menyediakan jasa sewa genset. Kami menyediakan jasa sewa genset, hanya genset - genset besar yang kami sewakan seperti Genset Open Type, Silent Type, dan Trailer Type.

Highlander juga menyediaka jasa jual genset bekas. Kami menjual genset bekas dengan kualitas yang baik. Genset bekas yang kami jual memiliki kualitas yang tidak kalah dengan genset baru. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kualitas genset yang kami sediakan.

Selain it, Highlander juga menyediakan jasa service genset. Untuk anda yang mengalami kerusakan pada genset anda, anda dapat menservice genset anda di Highlander, jika genset anda mengalami kerusakan, jangan langsung di buang atau simpan di gudang, anda masih dapat memperbaikinya di Highlander agar genset anda dapat di gunakan kembali.



Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »