Jual Genset Portable 700 Watt | Highlander® Distributor Genset

Ganset merupakan salah satu benda yang sangat di butuhkan saat ini, genset berguna untuk segala keperluan, mulai dari keperluan rumah tangga maupun keperluan industri. Genset berguna sebagai pembangkit listrik bila terjadi pemadaman listrik dari PLN. Genset dapat membantu menyelesaikan pekerjaan yang menggunakan listrik yang sempat tertunda karna pemadaman listrik. Banyak pekerjaan yang di lakukan dengan menggunakan listrik, misalnya pekerjaan rumah tangga seperti mencuci dengan mesin, menyetrika, dan yang lainnya. Listrik sangat di butuhkan saat ini, hanya pemadaman listrik secara mendadak menghambat pekerjaan kita. Salah satu solusinya yaitu dengan penggunaan genset.

Genset portable merupakan genset yang sering di gunakan untuk kebutuhan rumah tangga, genset ini menggunakan bahan bakar bensin dan harga jual genset ini pun lebih murah di banding genset yang lainnya.

Jika anda membutuhkan genset, Highlander menyediakan genset dengan berbagai jenis, merk dan kapasitas. Kami menyediakan genset murah, berkualitas dan bergaransi. Termasuk genset portable. Kami menjual genset portable dengan berbagai kapasitas.

Selain itu, Highlander juga menyediakan jasa sewa genset, tapi kami hanya menyewakan genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type. Untuk genset portable, kami hanya menjual dan membeli genset portable.

Dan Highlanderpun menyediakan jasa service genset, jadi untuk anda yang ingin menservice genset anda, anda dapat menservicenya di Highlander, bukan hanya service, Highlander juga menjual sparepart genset. Jika anda menemukan masalah pada sparepart anda atau sparepart anda mengalami kerusakan, anda dapat membeli sparepart baru di Highlander, kami menyediakan segala jenis genset dengan berbagai type dan kapasitas.


Highlander menyediakan jasa Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Jual Sparepart Genset.




Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »