Jual Genset Bekas Mitsubishi 350 Kva | Highlander® Distributor Genset

Saat ini genset bisa di bilang suatu kebutuhan masyarakat, baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun industri. Di saat sedang terjadi pemadaman listrik secara mendadak, atau saat sedang ada di tempat yang tidak memiliki listrik saat itulah genset di butuhkan. Ada banyak jenis genset, ada genset besar dan genset kecil, ada yang berbahan bakar bensin dan solar, tergantung kapasitas yang di butuhkan.

Highlander menyediakan segala jenis genset dengan berbagai type dan kapasitas. Genset yang kami sediakan adalah genset yang berkualitas dan bergaransi. Kami menjual genset baru dan genset bekas, genset bekas yang kami jual misalnya Genset Mitsubishi 350kva. Kami mejual genset bekas dengan kualitas yang masih sangat baik, tidak kalah dengan genset genset baru. Untuk anda yang ingin memiliki genset berkualitas dengan genset yang murah, anda dapat membeli genset bekas di Highlander, Highlander menjual genset berkualitas dengan harga yang murah, jadi anda tetap dapat memiliki genset dengan kualitas yang sangat baik dengan budget yang anda punya.

Kami menyediakan berbagai jenis genset seperti Genset Open Type, Silent Type,  Trailer Type, dan genset portable. Highlander merupakan distributor genset yang berlokasi di Jakarta, tapi untuk anda yang berlokasi di luar Jakarta, Highlander juga membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia seperti Manado, Balikapapan, Palembang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Highlander menyediakan segala layanan yang berhubungan dengan genset seperti jual beli genset, jual genset baru, jual genset bekas, sewa genset serta service genset.

Untuk anda yang menggunakan genset untuk saat- saat terntentu, yang penggunaannya relatif jarang, Highlander juga menyediakan layanan sewa genset, anda dapat menyewa genset di Highlander. Highlander menyewakan genset- genset seperti Genset Open Type, Silent Type,  Trailer Type. Hanya untuk Highlander tidak menyediakan jasa sewa untuk genset portable.





Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »