Jual Genset HL Deutz 17kva | Highlander® Distributor Genset

Highlander Genset merupakan Distributor Genset ternama di Indonesia, Highlander genset menjual genset berkualitas dan bergaransi, dengan harga murah. Selain menjual genset baru, Highlander Genset juga menjual genset bekas dengan keadaan baik, layak digunakan seperti genset baru dengan harga yang terangkau.

Highlander menjual diesel genset Deutz mulai dari 8 - 2000 KVA, genset Deutz dapat dilengkapi sesuai kebutuhan dengan: Panel AMF / ATS, Panel Sinkron, Tangki Solar, Altenator, Rumah Genset, maupun hal lain-lainnya.

Highlander menyediakan segala layanan yang berubungan dengan genset, seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Service Genset, Sewa Genset, serta Seevice Genset. Kami menyediakan segala jenis type dan kapasitas genset seperti Genset Open Type, Silent Type,  Trailer Type, dan Genset Portable. Genset yang kami sediakan adalah genset berkialitas dan bergaransi.

Di jaman digital seperti ini apapun dapat di lakukan dengan mudah, hampir semua yang kita kerjakan membutuhkan tenaga listrik, baik pekerjaan rumah maupun pekerjaan kantor. Tapi terkadang pekerjaan tersebut menjadi tertunda karena pemadaman listrik secara mendadak, saat itulah adalah saat dimana kita membutuhkan genset untuk menyalakan kembali listrik di rumah atau di kantor kita untuk lanjut melanjutkan pekerjaan kita. Atau di saat kita berada di daerah yang belum menerima pasokan listrik dari Pemerintah, kita dapat menggunakan genset sebagai alat bantu kita melakukan sesuatu yang membutuhkan tenaga listrik seperti mengisi baterai smartphone atau laptop dan sebagainya.

Walaupun memiliki fungsi yang sama, yaitu memangkitkan listrik, genset memiliki type dan kapasitas yang berbeda, kegunaannya juga berbeda, misalnya jika untuk keperluan rumah tangga, dapat menggunakan genset portable, untuk Indunstri dapat menggunakan genset Genset Open Type, Silent Type,  Trailer Type.




Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »