Jual Genset Silent Volvo 500kva | Highlander® Distributor Genset

Genset adalah alat berat yang banyak digunakan untuk mendukung keberlangsungan aktivitas sehari-hari utamanya aktivitas produktif. Genset adalah jenis alat berat yang dibeli dengan harga yang tidak murah. Tapi sebenarnya sering menjadi tidak murahnya karena salah memilih tipe genset. Untuk penggunaan rumahan misalnya ada tipe genset silent murah. 

Genset Silent adalah genset yang menggunakan tutup berupa box baja. Penggunanan box tersebut adalah untuk melindungi mesin genset dari ekstrimnya cuaca diluar. Tidak hanya itu, box tersebut juga digunakan untuk meredam suara yang nyaring yang keluar dari mesin genset saat sedang beroperasi dengan beban yang tinggi. Lalu mana dari genset open dan genset silent yang lebih mahal harganya? Tentu jawabannya adalah genset silent. Ini karena bahan yang digunakan untuk membuat baut dan juga busa peredam suara adalah bahan baja. Kapasitas daya yang disediakan oleh genset silent ini cukup beragam, mulai dari 10 kVA hingga 1000 kVA.

Genset silent terdiri dari beberapa merk mesin sehingga Anda pun bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Merk mesin yang sering ditemui di pasaran seperti Genset Cummins, Genset Perkins, Genset MTU, Genset Deutz, Genset Mitsubishi, Genset Volvo, Genset Yanmar, Genset Daewoo Doosan, Genset Kubota, Genset Isuzu Foton yang dilengkapi Alternator Stamford, Genset Lovol.

Jika anda sedang mencari genset Silent, Highlander menjual berbagai jenis genset silent, misalnya genset silent volvo 500kva. Selain genset silent volvo 500kva, Highlander juga menjual genset lain seperti enset Open Type, Silent Type, Trailer Type dan Genset Portable.

Highlander menyediakan layanan Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »