Rental Genset Trailer Berkualitas | Highlander® Distributor Genset

Genset mobile type atau yang sering disebut genset trailer merupakan gabungan antara genset silent type dan trailer. Tipe ini diperlukan bagi pemakai yang memerlukan mobilitas tinggi dalam penggunaannya. Perusahaan pembuat film dan stasiun televisi banyak memakai genset tipe ini untuk keperluan syuting di luar kota. Disamping itu genset tipe ini sangat berguna untuk menyuplai daerah yang mengalami pemadaman listrik (PLN) secara terlokalisir karena dapat dengan mudah dipindahkan.

Untuk anda yang membutuhkan genset trailer, Highlander merupakan distributor genset yang menyediakan segala jenis genset, termasuk genset trailer. Highlander menyediakan genset dengan berbagai jenis, type, dan kapasitas. Genset yang kami sediakan berkualitas dan bergaransi.

Kami menyediakan layanan jual beli genset, jual genset baru, jual genset bekas, sewa genset, service genset dan jual sparepart genset. Genset yang kami sediakan mulai dari Genset Open Type, Silent Type,  Trailer Type, dan genset portable.

Untuk layanan rental genset, kami hanya menyewakan genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type,  dan Trailer Type. Untuk genset portable, kami tidak menyediakan sewa, kami hanya menjual genset portable.

Kadang genset suka mengalami kerusakan secara tiba- tiba. Tapi anda tidak perlu khawatir, seperti yang tadi sudah saya bilang, Highlander juga menyediakan jasa service genset. Anda dapat menservice genset anda di Highlander agar dapat di gunakan seperti semula.

Dan Highlander juga menjual sparepart genset, jika anda menemukan masalah pada genset anda dan mengharuskan mengganti sparepart genset anda, Highlander menyediakan berbagai macam jenis sparepart genset dengan berbagai type. Genset anda dapat kembali di gunakan kembali setelah di perbaiki.



Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »