Jual Genset Silent Yanmar 17,5kva | Highlander® Distributor Genset

Genset Yanmar adalah salah satu merek genset yang terkenal di Indonesia. Kebutuhan akan mesin genset dengan harga terjangkau untuk industri maupun keperluan rumah tangga yang semakin meningkat terutama untuk cadangan daya pada saat kekurangan daya listrik atau pada waktu mati lampu.

Genset Yanmar merupakan salah satu genset (generator set) yang tidak diragukan lagi kehandalan dan kualitasnya. Salah satu produk genset unggulan Jepang ini didirikan sejak tahun 1912 dan menjual produk mesin genset Yanmar komersial mulai tahun 1933. Di Indonesia cukup banyak agen atau distributor yang menjual genset Yanmar ini dengan harga yang bersaing.

Jika anda membutuhkan genset Silent Yanmar, anda dapat membelinya di Highlander. Highlander merupakan salah satu ditributor ternama di Indonesia. Highlander menyediakan berbagai jenis dan type genset seperti Genset Open Type, Silent Type,  Trailer Type, dan Genset Portable, genset yang di jual di Highlander adalah genset yang berkualitas dan bergaransi.

Highlander bukan hanya menjual genset baru, Highlander juga menjual genset bekas yang berkualitas. Anda tidak perlu khawatir untuk kualitas genset second yang kami jual, karna genset bekas yang kami jual memiliki kualitas yang sangat baik yang tidak kalah dengan genset baru.

Bukan hanya menjual genset baru dan genset bekas, Highlander juga menyediakan jasa sewa genset. Jadi untuk anda yang hanya membutuhkan genset untuk saat- saat tertentu, anda tidak harus membeli genset, anda dapat menyewa genset sesuai dengan kebutuhan anda. Tetapi hanya genset- genset besar seperti Genset Open Type, Silent Type,  Trailer Type yang kami sewakan, untuk genset portable, kami tidak menyediakan jasa sewa.

Selain menjual genset baru, jual genset bekas, dan sewa genset. Highlander juga menyediakan jasa service genset. Jika anda menemukan masalah pada genset anda, anda juga dapat merservicekan genset anda di Highlander agar dapat di gunakan seperti semula.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »