Jual Dan Sewa Genset Silent | Highlander® Distributor Genset

Di era yang makin berkembang ini listrik menjadi hal yang masih paling di butuhkan manusia. Begitupun dengan perkembangan teknologi di era modern ini, yang dalam penggunaannya tetap tidak terlepas dari penggunaan listrik. Seiring dengan kemajuan teknologi yang makin canggih, hadirlah pula berbagi macam alat pembangkit listrik yang menghasilkan daya aliran listrik yang memberikan banyak manfaat  bagi kebutuhan hidup satu diantaranya adalah genset.

Didalam genset terdiri dari dua komponen utama yang berperan penting dalam menghasilkan daya listrik yaitu mesin dan generator. Mesin berfungsi untuk memutar sedangkan generator berfungsi untuk membangkitkan tenaga listrik. Jika dilihat dari fungsinya, genset memiliki nilai fungsional yang cukup tinggi.

Biasanya genset digunakan masyarakat bila ada acara seperti pernikahan, atau acara lainnya yang membutuhkan pasokan tenaga listrik yang besar. Selain itu, pabrik atau perusahaan yang bergerak dibidang produksi juga membutuhkan genset sebagai alternatif ketika padam listrik. Listrik yang biasa di gunakan salah satunya adalah genset silent.

Sebenarnya prinsip kerja genset silent tidak berbeda jauh dengan prinsip-prinsip dasar yang sudah dijelaskan pada tipe-tipe genset di atas. Yang berbeda adalah dalam mesin genset silent, ada komponen tambahan yang berfungsi untuk meredam suaranya. Modifikasi pada komponen-komponen mesin juga dimungkinkan untuk meminimalisasi suara yang dihasilkan. Komponen utama yang menjadi pembeda genset silent dengan mesin genset biasa adalah adanya komponen box/canopy yang akan meredam suara dari genset.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Genset Open Type, Genset Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »