Jual Genset Perkins Murah Berkualitas | Highlander® Distributor Genset

Generator set atau yang banyak dikenal sebagai Genset. Mungkin genset sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Keberadaannya sangat diperlukan terutama pada saat mati listrik. Apa itu genset? Genset adalah sebuah perangkat yang bisa menghasilkan daya listrik.

Ketika terjadi pemadaman catu daya utama (PLN) maka dibutuhkan suplai cadangan listrik dan pada kondisi tersebut Generator-Set diharapkan dapat mensuplai tenaga listrik terutama untuk beban-beban prioritas.

Jika berbicara genset memang istilah-istilah pada dunia genset sangat membingungkan, terutama bagi orang awam yang ingin membeli/ jual genset, tentunya mereka harus mengetahui istilah-istilah yang biasanya di gunakan agar mengetahui jenis dan genset apa yang cocok untuk kebutuhan mereka.

Genset dapat digunakan sebagai sistem cadangan listrik atau "off-grid" (sumber daya yang tergantung atas kebutuhan pemakai). Genset sering digunakan oleh rumah sakit dan industri yang membutuhkan sumber daya yang mantap dan andal (tingkat keandalan pasokan yang tinggi), dan juga untuk area pedesaan yang tidak ada akses untuk secara komersial dipasok listrik melalui jaringan distribusi PLN yang ada.

Genset perkins menggadopsi teknologi canggih terkini dan menggunakan material yang sudah teruji keadalannya untuk memastikan Genset Perkins adalah produk genset superior di kelasnya.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Open Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »