Jual Genset Open Type Bergaransi | Highlander® Distributor Genset

Genset open type atau juga dikenal dengan genset tipe terbuka biasanya digunakan bagi pengguna yang mempunyai power house sendiri dan dirancang khusus untuk penempatan genset di dalam ruang/gedung yang kedap suara.

Genset jenis open type ini bisa digunakan untuk pemakaian secara paralel (sinkron) beberapa unit genset. genset open type mempunyai kelebihan dalam hal kemudahan perawatan karena kondisinya yang terbuka tanpa box / kanopi. Proses bongkar pasang mesin lebih mudah dilakukan.

Kelebihan genset open adalah kemudahan dalam perawatannya karena kondisi genset yang terbuka sehingga mudah dalam proses bongkar pasang. Genset ini didesain dalam kondisi yang siap digunakan dan sudah dilengkapi dengan panel controller yang mudah dipahami, tangki solar yang gampang dipasang dan knalpot yang sudah terpasang langsung pada bagian mesin.

Genset dibuat untuk kondisi siap pakai dan sudah dilengkapi dengan panel kontrol yang mudah dibaca, tangki solar yang mudah dipasang dan knalpot yang sudah terpasang langsung di mesin. Pemakai hanya tinggal memasang slang solar ke tangki solar, memasang battery yang tersedia, dan memeriksa kondisi air radiator, oli mesin dan memasang kabel load di terminal genset.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Open Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »