Jual Genset Bekas Berkualitas Harga Bersahabat | Highlander® Distributor Genset

Genset (generator set) adalah sebuah perangkat yang berfungsi menghasilkan daya listrik. Disebut sebagai generator set dengan pengertian adalah satu set peralatan gabungan dari dua perangkat berbeda yaitu engine dan generator atau alternator. Engine sebagai perangkat pemutar sedangkan generator atau alternator sebagai perangkat pembangkit listrik.

Dengan berkembang pesat dan kemajuan industri hampir selalu ada dimanapun, hal ini membuat ketersediaan tenaga listrik makin lama semakin menipis. Oleh karena itu pemerintah sering kali mengadakan penghematan listrik, dan juga melalukan pemadaman listrik untuk bertujuan agar dapat menghemat listrik, pemadaman ini biasa nya terjadi bergantian di wilayah wilayah yang berbeda.

Karena sering terjadinya pemadaman listrik secara mendadak tanpa diberitahu dahulu, banyak para perusahaan memakai alternatif lain yang bisa mengurangi resiko terancam usaha mereka. Tentu saja pada saat listrik padam akan ada sebuah kekacauan, mulai dari kerjaan yang berantakan, atau belum bisa dikerjakan karena listrik padam, sampai pemasukan atau pendapatan menurun secara perlahan, bahkan bisa turun sangat drastis.

Prinsip kerja genset adalah sebuah mesin pembakaran (mesin diesel atau mesin bensin) akan mengubah energi bahan bakar menjadi energi mekanik, kemudian energi mekanik tersebut diubah atau dikonversi oleh generator sehingga menghasilkan daya listrik. Generator memiliki dua tipe, yaitu generator AC atau yang biasa disebut alternator dan generator DC. Generator AC (alternator) adalah generator yang menghasilkan arus listrik bolak-balik (AC), sedangkan generator DC adalah generator yang menghasilkan arus listrik searah (DC).

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Open Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »