Sewa Genset Open Type Murah Berkualitas | Highlander® Distributor Genset

Genset adalah kepanjangan dari generator set yang jika di breakdown per kata berarti “generator” adalah pembangkit listrik sedangkan “set” adalah satu set. Singkatnya, genset adalah alat yang dipakai untuk memproduksi energi listrik yang bersumber dari energi mekanik. Di masing-masing genset terdapat generator dan juga mesin yang bersinergi untuk memproduksi daya listrik yang bisa digunakan untuk penerangan atau akrtivitas produktif lain dengan memanfaatkan induksi elektromagnetik. Mesin pada genset berguna untuk memproduksi induksi elektromagnetik dari perangkat generatornya.

Ada dua type genset atau generator setting yang beredar di pasaran yaitu genset tyepe silent dan type open. Pada dasarnya kedua type genset ini tidak ada bedanya. Perbedaan hanya pada yang silent di berikan cover suara bisa di minimalisir untuk tidak terlalu bising. Akan tetapi yang open adalah sebaliknya mesin genset apa adanya atau tidak di berikan cover.

Genset Open secara bahasa diartikan dengan genset terbuka. Genset ini biasanya digunakan oleh mereka yang memiliki power house sendiri. Selain itu, karakter utama dari jenis genset yang satu ini adalah didesain atau dirancang untuk ditempatkan dalam lokasi atau tempat yang tertutup dan sekaligus kedap suara.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Genset Open Type, Genset Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »