Jual Genset Portable HL 1500 | Highlander® Distributor Genset

Generator diesel yang umum digunakan saat bekerja, rumah, atau bangunan tidak memiliki akses dengan sumber listrik. Misalnya, lokasi konstruksi kadang-kadang terletak di daerah di mana akses ke jaringan listrik tidak mungkin. Demikian pula, kapal transportasi memerlukan sumber energi diandalkan untuk navigasi dan sistem propulsi. Sebuah generator diesel dapat digunakan untuk menghasilkan tegangan yang diperlukan.

Genset saat ini sudah menjadi salah satu solusi ketika membutuhkan tenaga listrik ataupun menjadikanya sebagai cadangan apabila terjadi pemadaman oleh pihak PLN. Genset sendiri juga memiliki berbagai macam jenis atau tipe-tipenya, dengan jenis yang berbeda tentunya memiliki fungsi yang berbeda juga, tapi ada salah satu jenis genset yang menjadi favorit untuk kebutuhan rumah tangga dan usaha kecil, yaitu Genset Portable.

Genset Portable, genset ini sendiri juga memberikan banyak sekali kelebihan bagi banyak orang. Genset ini merupakan salah satu genset yang digunakan di rumah. Karena sifatnya yang efisien maka genset ini banyak dimiliki di rumah-rumah biasa bahkan di kos atau perumahan. Genset ini mampu memberikan kapasitas yang cukup banyak serta lebih fleksibel.

Berikut spesifikasi Genset Portable HL 1500

AC Voltage = 220 Volt
Starting System = Recoil
AC Output Max = 1000 Watt
Fuel Capacity(Ltr) = 5 Ltr
DC Output = 12 V
Max Capacity = 11 Hours
Frequency = 50Hz
Dimensions(mm) = 460x380x330
Phase = Single
Net Weight(Kg) = 26.4

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Genset Open Type, Genset Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »