Sewa Genset Trailer Murah Berkualitas | Highlander® Distributor Genset

Sebagaimana namanya genset bisa diartikan sebagai sebuah perangkat atau set generator yang terdiri dari generator itu sendiri dan mesin penggeraknya. Perangkat ini disusun dengan detail tertentu untuk menghasilkan besaran yang dibutuhkan saat digunakan.

Genset umumnya digunakan sebagai ganti sumber listrik ketika padam. Bagi sebuah perusahaan atau toko skala menengah keatas, keberadaan genset akan sangat membantu untuk menjaga kestabilan listrik pada saat bekerja apalagi jika pekerjaan tersebut membutuhkan dan tergantung pada pasokan listrik. Pemadaman listrik oleh PLN sudah tak bisa dipungkiri karena berbagai alasan perbaikan dan pemadaman bergilir.

Genset trailer merupakan gabungan antara genset silent type dan trailer. Tipe ini diperlukan bagi pemakai yang memerlukan mobilitas tinggi dalam penggunaannya. Perusahaan Rental, Pembuat film, Sound system bisnis, Persiapan Tentara/Polisi dan Stasiun Televisi banyak memakai genset tipe ini untuk keperluan di luar kota. Disamping itu genset tipe ini sangat berguna untuk menyuplai daerah yang mengalami pemadaman listrik (PLN) secara terlokalisir karena dapat dengan mudah dipindahkan.

Dibandingkan dengan tipe genset silent lainnya, Tipe genset silent dengan trailer BAIFA memiliki keunggulan seperti dilengkapi baja semi plat yang disiapkan dengan struktur yang baik. Trailer mengadopsi rak derek berbaut dengan penyeseuaian ketinggian, yang dapat disesuaikan untuk Trailer dengan ketinggian yang berbeda.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Open Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »