Jual Genset Portable Honda 7000 | Highlander® Distributor Genset

Genset (generator set) diesel menghasilkan tenaga listrik dengan menggunakan alternator dan mesin diesel. Mesin ini menggunakan bahan bakar solar untuk beroperasi. Kekuatan mesin (disajikan sebagai RPM) ditransformasikan oleh alternator menjadi arus listrik yang dapat digunakan.

Generator diesel yang umum digunakan saat bekerja, rumah, atau bangunan tidak memiliki akses dengan sumber listrik. Misalnya, lokasi konstruksi kadang-kadang terletak di daerah di mana akses ke jaringan listrik tidak mungkin. Demikian pula, kapal transportasi memerlukan sumber energi diandalkan untuk navigasi dan sistem propulsi. Sebuah generator diesel dapat digunakan untuk menghasilkan tegangan yang diperlukan.

Seiring perkembangan jaman modernisasi genset dirancang untuk membantu anda untuk membangkitkan kebutuhan tenaga listrik, dengan kata lain banyak inovasi-inovasi yang baru mengenai teknologi genset yang dibuat seiring perkembangan yang ada, Oleh karena itu banyak jenis macam genset yang dibuat untuk memaksimalkan kinerja genset. Misalnya Genset Portable.

Sebuah generator listrik portabel adalah sebuah generator yang dapat Anda lakukan dengan Anda dan menggunakannya di mana Anda inginkan. Karena ini mereka umumnya lebih kecil dan ringan yang pada gilirannya berarti lebih sedikit waktu berjalan (karena tangki bensin yang lebih kecil). Karena mereka lebih kecil, pembangkit listrik portabel biasanya lebih murah. Sebuah generator listrik portabel biasanya akan memiliki tempat pada generator sendiri di mana Anda dapat menyambungkan perangkat listrik.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Open Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »