Jual Genset Perkins 9kva Murah | Highlander® Distributor Genset

Genset adalah akronim dari “Generator set”, yaitu suatu mesin atau perangkat yang terdiri dari pembangkit listrik (generator) dengan mesin penggerak yang disusun menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan suatu tenaga listrik dengan besaran tertentu. Mesin pembangkit kerja pada genset biasanya berupa motor yang melakukan pembakaran internal, atau mesin diesel yang bekerja dengan bahan bakar solar atau bensin. Gepernerator adalah alat penghasil listrik. Prinsip kerja generator, yaitu mengubah energi gerak (kinetik) menjadi energi listrik.

Dalam pengoperasiannya, suatu instalasi Genset memerlukan sistem pendukung agar dapat bekerja dengan baik dan tanpa mengalami gangguan. Secara umum sistem-sistem pendukung tersebut dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Sistem Pelumasan, Sistem Bahan Bakar ,  Sistem Pendinginan.

Ada banyak jenis genset ada saat ini, misalnya Genset Perkins . Lebih dari 75 tahun Genset Perkins /  PERKINS ENGINE COMPANY Limited membuat mesin diesel genset dengan standard performa dan daya tahan yang tinggi. Genset Perkins berkembang dan menjadi pemimpin dalam memproduksi diesel genset berkapasitas 4-2000 kW (5-2600 hp). Lebih dari 1,000 produsen industri pabrikan terkenal mempercayai mesin Genset / Genset Perkins. Apapun kebutuhan anda untuk genset berperforma tinggi, Genset Perkins memiliki solusi yang tepat.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Genset Open Type, Genset Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »