Jual Genset Portabel HL 9900 LX | Highlander® Distributor Genset

Genset adalah singkatan dari generator set yang biasanya sering digunakan untuk mesin sumber listrik pengganti ketika terjadi pemadaman listrik. Dari mesin inilah sebuah rumah bisa teraliri listrik dengan semestinya, meskipun PLN melakukan pemadaman.

Jika berbicara genset memang istilah-istilah pada dunia genset sangat membingungkan, terutama bagi orang awam yang ingin membeli/ jual genset, tentunya mereka harus mengetahui istilah-istilah yang biasanya di gunakan agar mengetahui jenis dan genset apa yang cocok untuk kebutuhan mereka.

Untuk genset portable biasanya digunakan untuk kebutuhan rumah tangga dan industri kecil karena kapasitas dari genset portable sendiri tidak memuat banyak daya. Dengan menggunakan mesin ini anda akan bisa mendapatkan suplai listrik dimanapun Anda berada biasanya digunakan untuk mendukung kegiatan outdoor.

Selain bisa dimanfaatkan oleh mereka yang berada di perkotaan sebagai langkah alternatif untuk bisa mendapatkan sumber listrik lain selain PLN, genset juga sangat penting untuk mereka yang tinggal di pedalaman yang belum tersentuh dengan listrik.

Genset Portable merupakan sebuah perangkat yang dapat menyediakan listrik untuk anda selama pemadaman. Genset tersebut akan memungkinkan anda untuk terus menggunakan peralatan elektronik penting lainnya seperti lampu, lemari es, TV maupun kipas angin.

Dengan adanya genset ini tentu saja semua orang bisa mendapatkan sumber listrik yang maksimal hanya saja memang perlu diperhitungkan mengenai harga bahan bakar yang harus di supply untuk membuat mesin genset ini bekerja dengan maksimal.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Open Type, Trailer Type dan Genset Portbale.


Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.

Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »