Jual Genset Perkins 500kva | Highlander® Distributor Genset

Genset (generator set) adalah sebuah perangkat yang berfungsi menghasilkan daya listrik. Disebut sebagai generator set dengan pengertian adalah satu set peralatan gabungan dari dua perangkat berbeda yaitu engine dan generator atau alternator. Engine sebagai perangkat pemutar sedangkan generator atau alternator sebagai perangkat pembangkit listrik.

Ada banyak jenis genset yang ada saat ini, misalnya Genset Perkins. Perkins adalah salah satu merk mesin diesel terkemuka di dunia yang telah beroperasi sejak 1932. Memproduksi hampir 400.000 unit per tahunnya, Perkins menduduki pasar dunia untuk berbagai spesifikasi , struktur yang baik, performa handal, perawatan mudah, gas buang yang rendah, dan memiliki waktu pemiliharaan yang lama. Dalam berbagai industri seperti : auto mobil, konstruksi, pertanian, pertambangan dan kelautan, banyak manufaktur yang memilih Perkins karena kelebihannya.

Lebih dari 75 tahun Genset Perkins /  PERKINS ENGINE COMPANY Limited membuat mesin diesel genset dengan standard performa dan daya tahan yang tinggi. Genset Perkins berkembang dan menjadi pemimpin dalam memproduksi diesel genset berkapasitas 4-2000 kW (5-2600 hp). Lebih dari 1,000 produsen industri pabrikan terkenal mempercayai mesin Genset / Genset Perkins. Apapun kebutuhan anda untuk genset berperforma tinggi, Genset Perkins memiliki solusi yang tepat.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Open Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »