Jual Genset Open Type Murah Berkualitas | Highlander® Distributor Genset

Umumnya genset open type digunakan oleh pengusaha yang mempunyai tempat bisnis atau khusus power house sendiri dan dirakit atau build up (dirancang) secara khusus agar genset dapat diletakkan di dalam ruang atau gedung yang kedap suara (sesuai dengan power house tersebut). Untuk perlengkapan genset ini pun sama dengan yang genset silent type, jadi mudah pengoperasiannya.

Biasanya untuk pemakaian secara paralel beberapa unit genset sekaligus. Genset Open Type mempunyai kelebihan dalam hal kemudahan perawatan karena kondisinya yang terbuka tanpa box / canopy. Bongkar pasang mesin lebih mudah dilakukan.

Untuk genset dengan tipe open ini mereka tersedia dengan beragam kapasitas yang berbeda dimulai dari kapasitas 10 KVA hingga 2000 KVA.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh genset ini adalah kualitasnya yang prima dan tentunya tidak hanya bergantung pada merek yang dimilikinya saja, karena itulah meskipun genset yang satu ini dikenal dengan merek yang belum terkenal dan bahkan memiliki harga murah ia justru tetap dapat digunakan sesuai dengan kelebihan yang dimilikinya. Genset yang satu ini juga seringkali difungsikan dalam penggunaan genset paralel atau sinkron yang tentunya mampu memberikan bantuan untuk beberapa unit genset secara sekaligus. Itulah sebabnya jenis genset yang satu ini sering digunakan oleh para pengusaha untuk bisnis yang dimilikinya.

Saat ini begitu banyak distributor genset yang menjual berbagai jenis genset, misalnya Highlander. Highlander merupakan distributor genset terpercaya.

Highlander menjual berbagai jenis, merk, type dan kapasitas genset sesuai dengan yang anda butuhkan seperti Genset Open Type, Genset Portable, Trailer Type, Genset Silent.

Highlander menyediakan berbagai jenis layanan yang berhubungan dengn genset seperi Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Service Genset, Dan Jual Sparepart Genset.




Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »