Sewa Genset Open Type Berkualitas | Highlander® Distributor Genset

Genset open atau yang lebih dikenal dengan genset tipe terbuka adalah sebuah genset yang umumnya digunakan oleh para pengguna. Umumnya genset seperti ini memiliki beberapa macam tipe, terutama untuk kapasitas listrik yang dibuatnya. Disebut sebagai genset terbuka, karena tipe genset ini tidak menggunakan tutup, sehingga mudah digunakan, walaupun memang suara yang dihasilkan dari mesin ini cukup keras. Itu sebabnya, mengapa genset ini sebaiknya diletakkan di luar ruangan, atau di dalam ruangan yang telah dilengkapi dengan kedap suara.

Genset Open Type yang umumnya digunakan untuk pengguna yang mempunyai power house sendiri dan dirancang khusus untuk penempatan genset di dalam ruang/gedung yang kedap suara. Genset open type umumnya diletakkan di luar ruangan dan umumnya digunakan oleh industri besar. Genset Open Type sangat mudah dalam penggunannya, karena sudah dilengkapi fitur panel genset manual dan digital, sehingga mempermudah memantau kinerja mesin genset. Itulah salah satu kelebihan dari genset open type. Karena suaranya yang dihasilkan terdengar nyaring genset open type didesain khusus untuk ditempatkan di ruangan atau gedung yang kedap suara.

Genset tipe ini juga memiliki keutama yaitu kemudahan dalam hal perawatan atau service genset. Karena genset ini merupakan tipe genset yang terbuka atau bisa dibilang tanpa adanya box (canopy atau rumah genset), bongkar pasang mesin genset jadi lebih mudah dan cepat dilakukan. Genset Perkins ini dibuat untuk kondisi siap pakai.

Saat ini, bukan hal sulit untuk mencari dan menemukan genset Open Type, sudah banyak distributor- distributor genset yang ada di Indonesia. Salah satunya Highlander, Highlander merupakan salah satu distributor genset yang menyediakan berbagai macam jenis genset seperti Genset Open Type.

Bukan hanya Genset Open Type, Highlander juga menyediaka genset lain seperti  Genset Silent Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »