Sewa Genset Cummins 400kva | Highlander® Distributor Genset

Genset adalah sebuah alat yang digunakan sebagai sumber tenaga listrik cadangan dengan memanfaatkan solar sebagai bahan bakarnya. Sesuai dengan fungsinya, genset ini sering digunakan baik di daerah perkotaan ataupun di desa. Salah satu jenis genset yang paling sering digunakan baik di daerah pedesaan maupun di daerah perkotaan tersebut yaitu genset jenis Cummins. Genset Cummins ini biasanya menjadi salah satu merek genset yang paling banyak dicari oleh masyarakat.

Cummins merupakan perusahaan manufaktur asal Amerika Serikat yang memproduksi, dan melayani penjualan mesin diesel serta genset dari 2.5 hingga 3500kW. Selain itu perusahaan ini juga melayani penjualan komponen atau spare part serta teknologi yang terkait. Cummins sendiri telah melayani hingga lebih dari 600 jaringan perusahaan, dan memiliki fasilitas distributor independen dengan jumlah dealer di lebih dari 7400 lokasi di dunia,dan lebih dari 190 negara.

Keunggulan lain dari genset Cummins yaitu adalah kualitas mesinnya yang bagus, performa yang dihasilkan juga sangat bagus, hanya memerlukan perawatan ringan, serta ramah lingkungan karena menghasilkan gas buang yang sedikit. Selain itu genset yang diproduksi oleh perusahaan ini juga berfariasi dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan.

Untuk daerah perkotaan genset sering digunkaan untuk sumber tenaga listrik cadangan di gedung-gedung bertingkat, sekolahan, kampus, konstruksi bangunan, pusat perbelanjaan, tempat tujuan wisata, rumah sakit, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan di daerah pedesaan jenis genset yang paling sering digunakan adalah jenis mesin diesel dimana mereka biasanya menggunakannya saat ada acara penting seperti sunatan, pernikahan, tahlilan untuk orang meninggal, atau juga bila desa tersebut masih merupakan tempat dimana sumber tenaga listrik belum menjangkaunya. Genset bisa sangat berguna bila sewaktu-waktu ada pemadaman listrik.

Saat ini, bukan hal sulit untuk mencari dan menemukan genset Cummins, sudah banyak distributor- distributor genset yang ada di Indonesia. Salah satunya Highlander, Highlander merupakan salah satu distributor genset yang menyediakan berbagai macam jenis genset seperti Genset Cummins 400kva.

Bukan hanya Genset Perkins, Highlander juga menyediaka genset lain seperti Genset Open Type, Silent Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »