Jual Genset Silent Yanmar 20kva | Highlander® Distributor Genset

Genset merupakan singkatan dari generator set. Sebagaimana namanya genset bisa diartikan sebagai sebuah perangkat atau set generator yang terdiri dari generator itu sendiri dan mesin penggeraknya. Perangkat ini disusun dengan detail tertentu untuk menghasilkan besaran yang dibutuhkan saat digunakan.

Genset silent atau yang lebih dikenal dengan genset tipe tertutup adalah sebuah genset yang jarang digunakan, karena harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan genset tipe terbuka. Sama seperti genset open, genset silent ini juga terdiri atas beberapa macam tipe, terutama kapasitas listrik yang dihasilkan. Disebut sebagai genset tertutup, karena genset tipe ini menggunakan tutup atau box dari baja, yang didalamnya dilengkapi dengan busa peredam. Sehingga suara yang dihaslkan oleh mesin tidak akan terlalu terdengar. Kita akan coba untuk menemukan apa merk genset silent terbaik.

Genset Silent di ciptakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, perkantoran maupun skala pabrik. Genset ini sangat mudah dalam penggunaaan sehari-hari, biasanya diletakkan didaerah terbuka atau diluar ruangan. Genset Silent memiliki box canopy yang dibuat menggunakan bahan plat besi yang tebal dengan ukuran ketebalan plat 2 mm – 3 mm, doorlock dan engsel dibuat dari bahan stainless.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Open Type, Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Service Genset, Sewa Genset, dan Jual Sparepart Genset.


Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »