Jual Sparepart Genset Berkualitas | Highlander® Distributor Genset

Highlander merupakan salah satu distributor genset yang terletak di Jakarta Barat. Highlander menyediakan berbagai  jenis genset, mulai dari genset besar sampai genset kecil seperti Genset Open Type, Silent Type,Trailer Type, dan genset Portable.

Selain menjual genset, kami juga bergerak di bidang pengadaan sparepart / suku cadang berbagai merk genset.

Ketika Kita mengatakan mekanisme, Mesin adalah pendorong utama dari Alternator. Seperti yang kita semua tahu, Didalam Mesin Genset ada banyak bagian yang bergerak, kalau ada pergerakan pasti ada keausan.

Semua Diesel Genset perlu pemeliharaan rutin untuk memastikan kondisi genset dalam keadaan baik-baik saja. Ketika Spare Part dalam Mesin Genset yang sudah tidak layak pakai tetap di pertahankan, itu dapat menyebabkan kerusakan pada Mesin Genset, dan akan mengeluarkan biaya yang besar untuk biaya Service Genset.

Jadi untuk menghindari kerusakan secara keseluruhan adalah memastikan bahwa anda harus mengecek Mesin Genset beserta Spare Part Genset setiap 250 jam waktu operasi secara rutin.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset, Highlander menjual genset baru dan genset bekas.

jika anda membutuhkan genset dengan kualitas yang baik, tapi budget anda tidak memungkinkan membeli genset baru, Highlander menjual genset bekas dengan berbagai jenis dan type sesuai dengan kebutuhan anda.

Bukan hanya itu, kami juga menyediakan jasa service genset. Kami dapat memperbaiki genset anda yang mengalami kerusakan, jika genset anda mengalami kerusakan, kami dapat memperbaikinya agar dapat di gunakan kembali.

Untuk anda yang jarang menggunakan genset, dan hanya menggunakan genset saat event atau acara tertentu, kami menyediakan jasa sewa genset dengan merk, type , dan kapasitas apapun. Tapi tidak semua genset kami sewa, hanya genset besar yang kami sewakan seperti Genset Open Type, Silent Type dan Trailer type.


sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 

Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »