Sewa Genset Cummins 1000kva | Highlander® Distributor Genset

Diesel genset adalah singkatan dari Diesel Generating Set, yang terdiri dari 2 bagian utama yaitu Diesel Engine dan Generator . Diesel engine atau mesin diesel berfungsi sebagai penggerak, dimana nantinya mesin inilah yang akan bekerja menghasilkan putaran untuk memutar generator sehingga menghasilkan listrik. Lalu apa itu generator? Generator adalah suatu alat yang mengkonversikan energi gerak (putaran) menjadi energi listrik.

Merk-merk mesin diesel yang sering digunakan untuk genset antara lain Perkins, Cummins ,Yanmar,Volvo , Daewoo , Mitsubishi , Isuzu , Caterpillar ,Deutz, dan masih banyak lagi.

Pemadaman listrik bergilir yang sering terjadi di Indonesia belakangan ini sangat meresahkan masyarakat, apalagi yang terjadi secara tiba-tiba. Pada saat ini cadangan tenaga listrik tambahan untuk bangunan instansi sudah menjadi kebutuhan primer. Genset Cummins 1000 Kva merupakan salah satu sumber daya listrik yang bisa dipakai sebagai cadangan sumber daya. Selain dayanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, harga genset solar / diesel atau bensin pun terbilang terjangkau dan mudah didapatkan di pasaran. Pelatihan bagi petugas perawatan maupun operasional genset pun mudah.

Cummins adalah sebuah perusahaan pembuat engine terbesar di dunia, Berkantor pusat di Columbus, Indiana, (USA) Cummins mempekerjakan sekitar 44.000 orang di seluruh dunia dan melayani pelanggan di sekitar 190 negara dan teritori melalui jaringan lebih dari 600 lokasi distributor milik perusahaan dan independen dan sekitar 6.500 lokasi dealer.

Jika anda membutuhkan Genset Cummins 1000 Kva. Anda dapat membeli atau menyewa genset tersebut di Highlander. Highlander merupakan distributor genset terpercaya di Indonesia. Highlander menyediakan berbagai macam jenis genset dengan berbagai tipe, merk dan kapasitas.

Highlander juga menyediaka berbagai jenis layanan seperti jual beli genset, Jual genset baru, jual genset bekas, sewa genset, service genset, dan jual sparepart genset.

Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »