Jual Genset Perkins 80kva| Highlander® Distributor Genset

Genset Perkins yang diproduksi oleh Perkins memiliki keunggulan dan nilai historis tersendiri. Mesin Perkins diproduksi oleh Perkins Engine Company  Ltd. yang merupakan anak perusahaan dari Caterpillar Inc. Subsektor ini berkonsentrasi dalam memproduksi mesin diesel dan gas dalam memenuhi kebutuhan di bidang pertanian, industri, pelayanan publik, konstruksi, penanganan material, hingga penyaluran energi listrik (power unit).

Perkins merupakan salah satu pelopor dalam industri mesin genset yang telah berpengalaman dalam memproduksi mesin genset selama 80 tahun. Pabrikan yang berpusat di Peterborough, inggris ini selalu mengutaman kualitas mesin no 1 di setiap mesin genset yang mereka produksi. Dengan pengalaman sebagai leader dalam pembuat mesin genset dan dengan didukung oleh tenaga kerja yang memiliki keahlian dibidangnya, maka tidak salah bila Perkins menjadi salah satu pabrikan yang sangat terkenal di seluruh dunia sebagai pembuat mesin genset terbaik.

Perkins berperan penting dalam lahirnya mesin diesel bertenaga tinggi, sebab sebelum keduanya mendesain mesin Perkins, mesin diesel yang ada terbilang lemah dan tidak mampu bekerja untuk bidang pekerjaan berat. Mesin diesel bertenaga tinggi yang mereka desain tersebut bernama Vixen, sebuah mesin Perkins dengan 4 silinder. Mesin tersebut diselesaikan pada 1932. Pada Oktober 1935, Perkins menjadi satu-satunya perusahaan yang mampu menguasai pasar dengan mesin diesel bertenaga tinggi.

Kini sudah benyak distributor- distributor di dunia yang menjual berbagai jenis Genset Perkins dengan berbagai kapasitas. Misalnya Highlander, HIghlander menjual berbagai jenis genset, misalnya Genset Perkins 80kva, bukan hanya itu, Highlander juga menjual jenis genset lainnya seperti Genset Open Type, Silent Type,Trailer Type, dan genset Portable.

Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Beli Genset, Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Sewa Genset, Jual Sparepart Genset, dan Service Genset.

Ingin mendapatkan harga genset spesial tahun ini ? Hubungi Highlander Genset sebagai Distributor Genset ternama yang men jual genset murah berkualitas
Telp.               : 021-5436-5000
Head Office   : Pergudangan Prima Centre 1 Blok H1, Jl. Pool PPD Pesing Poglar Raya, Jakarta Barat 
Web                : http://www.highlander.co.id/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »